Dandim 0212/Tapsel Terima Papan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Dalam Pemberantasan Narkoba

Sotarduganews, Padangsidimpuan — Papan bungan sebagai tanda ucapan selamat dan sukses atas pemberantasan Narkoba di Bumi Dalihan Natolu berdiri berjajar di depan Makodim 0212/Tapsel Padangsidimpuan yang dikirim dari berbagai eleman masyarakat Kota Padangsidimpuan, Selasa (10/03/2020).

Papan bungan yang dikirim oleh berbagai elemen masyarakat tersebut sengaja dibuat untuk memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Kapolda Sumut dan Dandim 0212/Tapsel atas kerjasama sinergitasnya dalam pemberantasan narkoba di Bumi Dalihan Natolu Kota Padangsidimpuan.

Hal tersebut merupakan bentuk dukungan dan apresiasi atas kinerja para aparat penegah hukum dalam memberantas narkoba yang dilakukan aparat gabungan TNI-Polri pada Hari Sabtu tanggal 07 Maret 2020 di Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, S.I.P. mengatakan terkait pengiriman papan bunga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh eleman masyarakat yang sudah peduli terhadap pemberantasan narkoba di Kota Padangsidimpuan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas atensi dan perhatian warga masyarakat yang turut mendukung dalam pemberantasan narkoba di Kota Padangsidimpuan”. tutur Dandim.

“Ini adalah bentuk dukungan masyarakat atas kinerjas sinergitas antara TNI dan Polri dalam memberantas narkoba, narkoba merupakan musuh bersama, kedepan kita akan terus membantu Polri untuk memberantas Narkoba untuk menyelamatkan generasi penerus kita”. tambah Dandim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sebanyak 7 orang diduga pemakai narkoba di Jalan Alboint Hutabarat, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, ditangkap tim gabungan TNI-Polri.

Tim gabungan berasal dari Direktorat Narkoba Polda Sumut, personel Polresta Padangsidimpuan, Polres Tapanuli Selatan, Batalyon C Brimob Polda Sumut, Kodim 0212/TS berhasil mengamankan barang bukti narkoba berupa sabu.

Dalam kesempatan itu, Direktur Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Robert Da Costa mengatakan, penangkapan dilakukan atas pengembangan dua orang tersangka yang terlebih dahulu sudah diamankan. Hal ini disampaikannya di Mapolres Tapsel.

Timnya sedang mendalami para tersangka, apakah hanya berstatus sebagai pemakai atau bandar narkoba.

Penulis : irul

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.