Cegah Penyebaran Covid 19, Lurah di Depok Sambangi Warga

Sotarduganews, Depok — Upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid 19, berbagai cara gencar dilakukan oleh seluruh Stakehoder, kali ini Lurah Beji Timur dan Lurah Beji kecamatan Beji turun langsung ke jalan didukung Sat Pol PP Kota Depok, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta Linmas., Senin, (22/03-20).

Di samping memakai kendaraan mobil dinas Pol PP, mereka pun turun ke jalan, memasuki gang yang tidak dapat di lalui kendaraan, agar Masyarakat dapat mengetahui dan mendengarkan himbauan Pemerintah Kota Depok yang dilaksanakan tingkat Kelurahan.

Sobarudin, SH selaku Lurah Beji Timur, ” saya berharap sekali kesadaran Masyarakat agar mengurangi aktifitas di luar, seperlu nya aja, karna dampak corona ini sangat bahaya sekali mengingat korban yang sudah kena, “kita lebih mengedepankan, menjaga sebelum terjadi.

Untuk menghindari keramaian, bukan untuk orang tua saja, melainkan memberi batasan pada anak-kita untuk keluar rumah, cukup orang tua saja yang keluar memberi apa yang mereka perlukan.

“Pada pihak Polri dan TNI kami sangat mengapresiasi, untuk turun bersama pada Pemerintahan Kota Depok yang kali ini ada di tingkat Kelurahan. ucap Sobarudin.

Penulis : Ruslan

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai