Camat Bersama Muspika Jangka Bireuen, Monitoring New Normal Pada Sekolah

Sotarduganews, Bireuen — Camat Jangka bersama Muspika  bertempat ,melakukan pengawasan pada sejumlah di sekolah sekolah (SMA, SMP dan MAN),ungkap Alfian, Camat Jangka, kepada media ini,Senin (27/07)

 Untuk wilayah Kecamatan Jangka, telah dilakukan monitoring / pengawasan terhadap sekolah di Masa New Normal dengan mempedoman protokol kesehatan dari pemerintah, sejak Rabu (15/07).

Sekaligus menyerahkan Himbauan bersama  Forkopinda Kab.Bireuen tentang New Normal,pelaksanaan itu, dilakukan berdasarkan Surat Edaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen Nomor : 2221 Tahun 2020.

Tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Tahun Pelajaran 2020/2021 di masa New Normal Covid-19 di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut,Camat Jangka Alfian didampingi Kapolsek Jangka, Sekcam Jangka, Batuud Koramil 07 Jangka melakukan peninjauan dan memberikan himbauan agar setiap siswa (i) yg masuk ke area sekolah harus melakukan pengecekan suhu tubuh.

Menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan menjaga jarak ketika proses belajar mengajar berlangsung, sebut Alfian didampingi sejumlah dewan guru dan kepala sekolah.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.