Bupati: Panitia Harus Komit Sukseskan HUT Kampar ke-70

Sotarduganews, Bangkinang Kota — Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si memimpin rapat persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 yang diikuti oleh kepala Pengadilan Agama dan kepala OPD terkait di Ruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar, Selasa (21/1)

Dalam Rapat tersebut, Yusri menegaskan komitmen panitia hari jadi Kabupaten Kampar agar serius mensukseskan seluruh rangkaian acara.

“saya berharap kita semua dapat mensukseskan seluruh rangkaian acara, butuh komitmen dan keseriusan dalam melakukannya”. Ucap Yusri

Untuk tahun ini panitia juga akan menyajikan kuliner khas kampar mulai tanggal 1 sampai dengan 5 februari, setiap hari akan ada lebih kurang 1000 buah makanan tradisional khas kampar yang bisa dinikmati masyarakat secara gratis yang disediakan di Eks stand bazar Mtq tingkat provinsi tahun 2019 lalu.

Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-70 Kabupaten Kampar tahun 2020 dipastikan akan meriah, karena akan diadakan penyelenggaraan berbagi kegiatan.

Penulis : hms/rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.