Bupati Kampar Serahkan Langsung Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Sotarduganews, Kampar — Musibah kebakaran yang menimpa keluarga Rostaini membuat tempat tinggal dan suaminya Jamalludin habis terbakar. Sebagai Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH merasi prihatin dan peduli terhadap warganya.

Dengan demikian Bupati Kampar Catur Sugeng didampingi Kadis Sosial Amin Filda usai menerima kunjungan Komisi V DPR RI langsung mengunjungi rumah yang telah terbakar di Desa Sei Rambai Kecamatan Kampa, kamis (13/2).

Sebelum menyerahkan bantuan peralatan rumah, peralatan dapur dan sembako bersama Tagana Kampar. Catur Sugeng memberikan motivasi dan semangat kepada Rostaini dan seorang anaknya, Catur berharap semoga korban bisa bersabar menerimanya karena ini adalah ujian dari Allah SWT.

Kita harus ihklas, ini memang bukan kehendak kita. tetapi kita tidak tau apa yang akan tejadi pada diri kita sekarang dan akan datang, semua yang tau hanya Allah SWT. Semoga ini ada hikmahnya nanti.” ungkap Catur”.

Rostaini sendiri selain kehilangan rumah dan barang-barang rumah tangga serta pakaian, dia juga harus kehilangan suami dan sekarang hanya tinggal sementara dirumah Dinas Unit Perikanan Kampa bersama satu orang anak gadisnya.

Penulis : disk/rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.