Bupati Kampar Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa Fakultas STAIN Kabupaten Bengkalis

Sotarduganews, Bangkinang — Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 70 Tahun 2020 generasi milenial yang berkuliah di Universitas STAIN Kabupaten Bengkalis sambangi Bupati Kampar dan Beri Ucapan Selamat HUT kepada Kabupaten Kampar yang ke 70.

” Kami generasi Milenial dari Mahasiswa STAIN Kabupaten Bengkalis mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke 70 Tahun 2020, Semoga kedepan Kabupaten Kampar makin maju dan masyarakatnya sejahtera.

Sementara itu Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh Mahasiswa yang sudah jauh-jauh datang dari Begkalis ke kabupaten Kampar untuk kunjungan kerja serta menyempat kan untuk memberikan selamat HUT Kabupaten kampar.

Semoga niat baik mahasiswa di balas oleh Allah SWT dan selalu diberikan kemudahan dalam semua urusan, Catur juga berpesan agar selalu menjaga tali silaturrahim antar Sesama yang mana ini semua sesuai dengan logo HUT Kabupaten Kampar yaitu Tali Bapilin Tigo tambah Catur.

Untuk di ketahui Mahasiswa STAIN Kabupetan Bengkalis ini mengunjungi Kabupaten Kampar dalam rangka kunjungan kerja serta bersilaturrahim dengan Kabupaten Kampar yang lebih kurang berjumlah 80 orang dan di dampingi oleh Waka III.

Penulis : Disk/Rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.