Bupati Kampar Minta Pasien Dilayani Dengan Ramah dan Tulus

Sotarduganews, Kampar — Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH selepas melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tapung Hilir Tahun 2020 di aula Kantor Desa Kota Bangun, langsung melakukan peresmian Puskesmas Pembantu Desa Kota Bangun yang berada disamping aula Desa, Selasa(12/2).

Puskesmas Pembantu yang baru saja diresmikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto langsung dilakukan peninjauan kebersihan dan fasilitas yang dimilikinya, sembari memberikan pesan kepada petugas yang ada disana agar memberikan pelayanan dengan tulus dan ramah, melayani pasien seperti layaknya keluarga sendiri dan keramahan yang diberikan juga salah satu faktor kesembuhan.

“Kebersihan selalu diprioritaskan pastikan selalu sediakan cuci tangan agar selalu steril, kepada setiap pasien berlaku ramah melayani dengan senyuman dan tulus disitu saja perhatian kita sudah menjadi obat bagi pasien” ungkap Catur.

Ketika kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tulus dan ramah maka pasien akan merasakan perhatian secara tidak langsung membawa kesembuhan dan kebahagiaan tersendiri selain itu juga masyarakat merasa terlayani dengan baik, barulah nantinya tindakan penanganan maupun obat – obatan yang bagus kita berikan.

Penulis : Disk/Rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.