Bupati Kampar Antar Almarhum Aboe KS ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Sotarduganews, Bangkinang — Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si. melayat dan bertakziah kerumah Duka Alm. Aboe KS di jalan Rahman Saleh Bangkinang. (18/3).

Bupati Kampar Ketika memberikan sepatah kata dalam upacara pelepasan Jenazah Almarhum Aboe KS menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulang Ke rahmatullah Almarhum Aboe KS , dirinya juga berpesan agar keluarga yang ditinggalkan untuk selalu tabah dan sabar dalam menghadapi musibah dan cobaan.

Selain itu Catur Sugeng Susanto juga mengatakan rasa ucapan terimakasih atas seluruh pengabdian, pemikiran Dan tenaga Almarhum semasa hidupnya dalam ikut andil dalam memberikan saran, pemikiran demi membangun Kabupaten Kampar yang kita cintai.

Bupati Kampar juga mengajak seluruh pelayat untuk ikut mendoakan Almarhum Aboe KS agar beliau “Husnul qotimah” dan seluruh amal ibadahnya diterima Allah SWT.

Pada upacara pelepasan jenazah tersebut Ketua Pepabri Kampar Nazaruddin dalam sambutannya menyampaikan almarhum adalah seorang pembina di Pepabri Kampar, dan dirinya mengungkapkan rasa belasungkawa atas berpulangnya tokoh Masyarakat dan Pepabri.

Nazaruddin juga menambahkan Pepabri rasa kehilangan dan sangat berduka kepergian Almarhum Aboe KS yang semasa hidupnya sangat memberikan sumbangan pikiran dan tenaga untuk Pepabri.

Almarhum Aboe KS wafat usia 80 tahun, dilahirkan pada 5 agustus 1941 di Boyolali, Almarhum yang juga mantan anggota TNI, pangkat terakhir Pasi Ops Kodim 0313 dan beliau pensiun pada tahun 1996. Almarhum Meninggalkan 3 anak, 2 putra dan 1 putri, 1 orang Cucu.

Penulis : Disk/Rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.