Bupati Kampar Akan Suport Percepatan Program Tora

Sotarduganews, Pekanbaru — Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH. sangat mendukung percepatan program Tanah Objek Reforma Agraria (tora) tahun 2020 yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat, karena program ini sangat bermakna bagi masyarakat.

Begitu dikatakan Catur usai mengikuti sosialisasi dukungan Pemerintah Daerah dalam percepatan penyelesaian kegiatan tanah objek reforma agraria (tora) tahun 2020 yang dilaksanakan di Balai Serindit, Gedung Daerah, Pekanbaru , Senin (13/1)

Juga dihadiri oleh Gubernur Riau, Syamsuar, Kepala BPN Kawil Provinsi Riau M. Syahrir serta seluruh Bupati dan Walikota Se-Provinsi Riau.

Ditambahkan Catur, Program TORA di Kabupaten Kampar sudah berjalan pada angka 25,01 persen , untuk itu, masih banyak tugas yang harus kita selesaikan bersama sehingga mencapai 100 persen seiring dengan program pusat, menjelang 2025 nanti, tidak ada sejengkal tanah pun yang tidak terpetakan.

Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan bahwa, program tora ini sangat bagus dan bermakna bagi masyarakat, untuk itu mari kita manfaatkan kesempatan ini demi membantu rakyat agar bisa memperoleh surat tanah sebagaimana yang mereka harapkan.

Sementara itu, Kepala Kanwil BPN Riau, Syahrir memberikan apresiasi kepada Bupati Kampar yang telah memfasilitasi BPN Kampar dalam kelancaran pelaksanaan program tora di Kabupaten Kampar dengan memberikan satu unit mobil serta sebidang tanah kepada BPN Kampar.

Penulis : hms/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.