Bupati Boven Digoel Papua Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Grand Mercure Kemayoran Setelah Berhubungan Badan Dengan LC Bilyar

Sotarduganews, Jakarta – Bupati Boven Digoel Papua, Benediktus Tambonop, S.Stp, alias Benny (45) ditemukan meninggal dunia di kamar No. 2135 Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat, sekira pukul 10:00. WIB, Senin, (13/01-20).

Diketahui Bupati Boven Digoel Papua, Benediktus Tambonop, (almh) keberadaannya di Jakarta adalah dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Nasional Partai Indonesia Perjuangan (PDIP).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari Saksi M (21) wanita yang menemani Almahrum ke Hotel Grand Mercure Kemayoran, dirinya berkenalan dengan korban di tempat hiburan Bilyard After Hour, Sarinah Jakarta Pusat, M. diketahui sudah bekerja di Bilyar After Hour selama 7 (tujuh) tahun.

Dikatakan M, dirinya baru pertama kali mengenal korban dan bersedia menemani korban untuk minum wine dan bersedia dibawa ke Hotel Grand Mercure Kemayoran, dikatakan M, antara dirinya dengan korban tidak ada perjanjian terkait berapa tarif yang dirinya terima dari korban, tetapi M menerima uang sebesar Rp. 10 juta oleh korban di hotel tersebut.

Selanjutnya, pada pukul  04:00 wib pagi M dan korban tiba di hotel menggunakan mobil diantar oleh Mansur (supir korban). M dan korban kemudian masuk ke kamar 2135 Lt 21 Grand Mercure dan berhubungan badan sebanyak satu kali dengan korban.

Masih menurut M, setelah berhubungan badan, pukul 05:00 wib korban turun dari tempat tidur,  tiba-tiba terjatuh di lantai dan tidak sadarkan diri. M segera menghubungi receptionist hotel.

Pukul 05:17 wib dua orang security datang kemudian membawa korban ke RS Mitra Kemayoran, setiba di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Saat ini jenazah korban sudah dipindahkan ke RSCM untuk dilakukan visum dan rencana malam nanti akan dibawa kembali ke Papua oleh pihak keluarga.

Kasus ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat, di tempat kejadian pihak Polres Jakarta Pusat menyita barang bukti berupa, uang tunai sebesar Rp. 100 juta, Jamu ramuan Inshanix, Kartu Tanda Peserta Rakernas & HUT PDIP serta KTP korban.

Sampai berita ini ditayangkan di sotarduganews.com, belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian korban.

Penulis : Redaksi/Oje

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.