Bupati Bireuen Silaturahmi Dengan Ulama Abu Tumin

Sotarduganews, Bireuen — Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH., M.Si. bersama Sekdakab Bireuen Ir Zulkifli, SP dan staf ahli, asisten, serta sejumlah kepala SKPK Jajaran Pemkab Bireuen bersilaturahmi dengan Ulama Kharismatik Abu Tumin Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Jumat, 19 Juni 2020.

Staf Humas Pemkab Bireuen, Mursyidin kepada media ini menyebut, kedatangan Bupati Bireuen yang baru saja dilantik Kamis (18/6) dalam sisa masa jabatan 2017 – 2022 adalah untuk bersilaturrahmi rutinitas dengan ulama kharismatik Aceh Teungku H Muhammad Amin Bin Mahmud yang akrab di sapa Abu Tumin Blang Bladeh.

Mursyidin menyebutkan, sebelum rombongan bupati Bireuen ke kediaman Abu Tu Blang Bladeh rombongan sudah berziarah ke makam almarhum Bupati Bireuen H Saifannur,S.Sos di kawasan Cot Buket Peusangan.

Dari pengamatan wartawan media ini nampak Bupati Bireuen Muzakkar beramah tamah dengan akrab seraya meminta doa , petuah dan bimbingan agar bisa memimpin Bireuen secara baik guna mewujudkan cita-citanya demi keadilan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si. menyebut, silaturahmi ke rumah ulama sebagai sesepuh ummat sudah menjadi tradisi dan dengan kunjungan harapannya beliau juga dapat mendokan kepada kita semua untuk keselamatan dunia dan akhirat.

Kehadiran rombongan Bupati ke kediaman Abu Tumin ternyata beliau ( Abu Tumin ) banyak memberi masukan kepada Bupati, termasuk mengharapkan agar roda pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kaitan tersebut kata Muzakkar pihaknya
terus menjalin koordinasi yang baik dengan berbagai komponen pemerintahan namun tidak lupa berkoordinasi dengan para ulama yang terus dilaksanakan jalinan silaturahmi,” Pungkas Muzakkar A Gani.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.