Besok Pagi Hari Kamis, MUI Kampar Adakan Seminar Online Bagi Guru MDTA dan Disiarkan Radio RAMA FM

Sotarduganews, Kampar – Insya Allah jika tidak ada aral melintang, besok pagi hari kamis tanggal 23 juli 2020, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kampar, akan mengadakan acara seminar online bagi guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) se-Kabupaten Kampar dan akan siarkan secara langsung oleh Radio RAMA FM, melalui gelombang 96,3 MHz, Live streaming : www.ramafmnews.com.

Demikian disampaikan Ketua Umum MUI Kab. Kampar Dr H Mawardi Muhammad Saleh Lc MA, melalui Ketua Komisi Pendidikan Martinus MA, didampingi Ketua Panitia Syukri Asy’ari, hari selasa (21/07/2020), di ruang kerjanya.

Martinus mengatakan, Acara seminar online ini akan diikuti oleh 100 orang peserta, yang terdiri dari Kepala MDTA / Guru-Guru MDTA yang ada di Kab. Kampar, melalui Zoom Meeting, pukul 10.00 – 12.00 WIB. Adapun tema pada kegiatan ini adalah “ Metode Pembelajaran Kreatif Bagi Guru MDTA Se-Kabupaten Kampar”.

Lebih lanjut Martinus menjelaskan Narasumber pada kegiatan ini Insya Allah akan diisi oleh Bapak Dr H Rialis Kamsa MA dan Ketua MUI Kampar Dr H Mawardi Muhammad Saleh, Lc., MA. Sedangkan untuk moderatornya adalah Ustadz Muhklis, S.PdI, yang sekarang menjabat sebagai Katua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Provinsi Riau.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut, kita juga menghimbau Kepada seluruh peserta agar menginstall apps Zoom pada smartphone atau komputernya, dengan memperhatikan tata tertib yang telah kita buat. Adapun tata tertibnya : 1. Gunakan Username Zoom yang sama saat registrasi, 2. Dilarang menyebarkan ID meeting dan password kpd pihak lain, 3. Selama paparan materi narasumber, peserta menyetel mode “mute”, 4. Hanya peserta yang diberikan kesempatan untuk bertanya oleh moderator, yang boleh menyetel mode “unmute”, dan yang ke 5. Peserta akan diabsen sampai akhir kegiatan, pungkas Martinus.

Penulis : rls/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.