Bawaslu Kota Tanjungbalai Dikunjungi DPD RI

Sotarduganews, Tanjungbalai — Bawaslu kota Tanjungbalai dikunjungi komite I dari Anggota Kehormatan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Dr. Badikenita BR Sitepu, SE., M.Si dalam Kunjungan tersebut melihat kesiapan dari Bawaslu dalam menghadapi pilkada pada tahun 2020 yang akan datang,Pada hari Kamis (15/10/2020)

Turut hadir dalam pertemuan tersebut pihak kepolisian diwakili kasat Reskrim AKP Rapi Pinari ,kejaksaan diwakili Kasi Intel kejaksaan negeri Tanjungbalai AB silitonga dan panwas sekecamatan Tanjungbalai

Ketua Bawaslu Dedi Hendrawan, SH., MH. didampingi Musliadi Nasutian S.Pdi. sebagai komisioner divisi pengawasan Antar lembaga (PHL) juga didampingi divisi Organisasi sumber daya manusia (OSDM) Irwan Nasti, SE. bersama sekretaris Bawaslu Drs. Feri Mulia Siagian M.Si mengungkapkan merasa sangat tersanjung dan akan kedatangan dari DPD RI ibu Dr. Badikenita BR Sitepu, SE., M.Si mau datang kekantor kami.

Alhamdulillah untuk Tanjungbalai aman dan kondusif, kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Dr. Badikenita BR Sitepu telah mengunjungi kami,”ujarnya

Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Dr. Badikenita BR Sitepu, SE., M.Si mengungkapkan kedatangan saya kebawaslu kota Tanjungbalai dalam rangka Kunjungan masa reses penyerapan aspirasi masyarakat berdasarkan bidang tugas saya DPD RI komisi I terkait ini tentang pengawasan pilkada 2020.

Harapan saya Pilkada dikota Tanjungbalai semoga berjalan dengan aman, lancar dan juga netral dan terpilih walikota yang baik juga tahan bagaimana membangun kota tanjungbalai dimasa akan datang kalau bisa juga kita hindari money politik.

Bawaslu dalam hal ini kiranya bisa diperkuat dalam melaksanakan fungsi tugasnya kepolisian dan kejaksaan bisa bersama-sama dalam pengawasan pelaksanaan pilkada dikota Tanjungbalai.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu kota Tanjungbalai secara pribadi dan kelembagaan mengapresiasi kerja-kerja Bawaslu dan gakkumdu dikota Tanjungbalai,”Pungkasnya.

Laporan : Gani

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.