Banjir Rendam Puluhan Rumah Di Desa Manunggang Julu

Sotarduga, Padangsidimpuan – Hujan deras yang melanda Kota Padangsidimpuan Rabu malam (5/12/2018) yang terjadi sekitar pukul 23.00 Wib Membuat banjir kembali melanda Desa Manunggang Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, akibatnya puluhan rumah terendam banjir.

Warga sempat panik karna trauma dengan banjir yang terjadi bulan Oktober silam, takut terjadi hal serupa membuat sebagian warga mengungsi ke daerah Perumnas Pijorkoling.

Chilca salah satu warga Desa Manunggang Julu, korban banjir saat di jumpai awak media ini mengaku Air di belakang SPBU Manunggang sempat setinggi paha orang dewasa.

“Akibat saluran air di belakang galon minyak SPBU Manunggang meluap mengakibatkan air di rumah warga sempat setinggi paha orang dewasa, air surut sekitar Pukul 4.00Wib namun meskipun surut, banjir menyisakan lumpur di rumah warga, menggenangi rumah, Kami harap Pihak Pemko secepatnya memberikan solusi untuk mengantisipasi daerah kami yang jadi langganan banjir”. harapnya.

Sementara Kadis BPBD Kota Padangsidimpuan Ali Ibrahim Dalimunthe hingga berita ini di kirimkan, Ponsel nya belum bisa dihubungi karna sedang tidak Aktif.

Reporter : Irul
Editor. : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai