Banjir Genangi Jalan Bhabinkamtibmas Turun Tangan

Sotarduganews, Tapung Hulu – Pejuangan Bripka Ripimadores petugas Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hulu ini pantas patut diacungi jempol, walaupunharus berjalan kaki akibat hujan yang turun hampir setiap hari di Kecamatan Tapung Hulu sehingga mengakibatkan genangan air disepanjang jalan yang dilaluinya, namun hal ini tidak menyurutkan tugas dan niatnya untuk menyambangi Desa yang menjadi binaannya, pada hari jumat (14/12/2018) Pukul 08:20 wib.

Di jalan yang menghungkan Desa Binaannya Jalan lintas Sp. 6 Panasan perbatasan dengan Desa Intan Jaya, Desa Tanah Datar, Desa Senama Nenekkecamatan Tapung Hulu kabupaten kampar Riau telah terjadi banjir setinggi pingang orang dewasa dan mengakibatkan akses lalu lintas terhambat. 

“Bripka Ripimadores menghimbau kepada Masyarakat agar hati-hati dan beliau menyarankan agar masyarakat bersabar sampai air surut dan bisadilewati”. ujarnya. Menurut keterangan Bripka Ripimadores dan warga, Sepakat membuat RakitBersama Untuk membantu warga untuk menyebrang dengan menggunakan rakit seadanya, yang di buat Bhabinkamtibmas dan Warga setempat.

Penulis : Gustab

Editor    : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai