Babinsa Pondok Bambu Giat PDMPK dan Pengecekan Harga Sembako

Sotarduganews, Jakarta — Bertempat di Pasar PD Jaya Pondok Bambu Jln. Kejaksaan Rt 02 Rw 05 Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur dilaksanakan kegiatan 3M dan pengecekan harga sembako oleh Pelda Salijan bersama pasukan bawah Komando Yonko 461 Paskas dan Tiga pilar, Jumat, (21-08-2020).

Pelda Salijan, Aiptu Suradi bersama BKO dari Paskhas melaksanakan kegiatan Patroli himbauan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Mejaga Jarak ) dan pengecekan harga bahan Pangan sembako di Pasar Pondok Bambu Duren sawit Jakarta Timur.

Kegiatan Himbauan serta penegakan yang dilaksanakan sebelumnya yang digelar dilingkungan warga dan juga disekitar PD. Jaya Pondok bambu terlihat warga sebagian besar sudah menggunakan masker dengan benar, ucap salijan.

Selain Giat PDMPK Babinsa dan Tiga pilar juga mengadakan pengecekan harga serta Persediaan bahan sembako cukup stabil, akan tetapi Daya beli warga masyarakat agak menurun semenjak Pandemi Corona ( Covid 19 ).

Penegakan, Himbauan 3M serta pengecekan Harga sembako tersebut dilaksanakan sebagai langkah pengecekan antisipasi kelangkaan bahan pokok guna antisipasi di masa Pandemi terhadap situasi penyebaran Virus Covid 19 di Kecamatan Duren sawit, tandas Salinan.

Penulis : Iyan

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.