Asyik Nikmati Barang Haram Di Cafe, Sepasang Muda-Mudi Ini Di Angkut Petugas

Sotarduganews, Padanglawas – Diduga Sedang Asyik menikmati Narkotika golongan 1 jenis Shabu, sepasang muda-mudi diamankan Sat Resnarkoba Polres Tapsel dari dari salah satu Cafe di
Lingkungan VI. Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas. Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 14.00 wib.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, melalui Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Zulfikar SH ketika di jumpai di ruang kerjanya, jumat (30/11) mengatakan bahwa pihaknya benar mengamankan
Agy Willy Sandra Muda Hutasuhut (26) dan Lilis Zebua (23) atas dugaan penyalahgunaan Narkotika.

“Turut kita amankan barang bukti
1 bungkus plastik klip sedang yang berisikan 2 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan shabu seberat 0,38 Gram.1 buah dompet merk volcom warna hitam yang berisikan 2 bungkus plastik klip besar yang berisikan plastik klip kecil kosong.
1 batang rokok danhil yang diduga tembakaunya bercampur ganja seberat 0,94 gram. dan 1 unit handphone merk nokia warna hitam putih,” katanya.

Menurut Kasat, Kronologi penangkapan berawal adanya laporan masyarakat yang diterima pihaknya tentang maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di daerah tersebut.

Mendapatkan info tersebut,
Kemudian personil berangkat ketempat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan.Setibanya ditempat yang di infokan, personil melihat dua orang dewasa, merasa curiga dengan gerak-geriknya, personil langsung mengamankan kedua orang tersebut.

Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan badan dimana dari tersangka Agy Willy Sandra Muda Hutasuhut, berhasil disita barang bukti tersebut dan berdasarkan keterangannya, ianya mengakui bahwa barang bukti tersebut benar miliknya yang dipergunakan bersama-sama dengan Lilis Zebua.
Selanjutnya kedua tersangka berikut barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Tapsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kasat.

Reporter : Ucok Siregar

Editor.     : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai