Asni Arti Komandoi Wanita FKPPI 0218

Sotarduganews, Padangsidimpuan — Ketua Pengurus Cabang-0218 Keluarga Besar FKPPI Kota Padangsidimpuan Syawaluddin Harahap melantik Asni Arti menjadi Ketua Wanita FKPPI.

Prosesi pelantikan pengurus Wanita FKPPI 0218 Kota Padangsidimpuan tersebut digelar di Pantai Batu Badaun, Kec. Muara Batang Gadis, Kab. Mandailing Natal, Minggu (4/10).

Dihadiri Wakil Ketua Bidang Bela Negara PD II FKPPI Sumut H. Bambang, Ketua PC-0215 FKPPI Langkat Bembeng, pengurus cabang dan organisasi pendukung FKPPI se Sidimpuan.

Syawaluddin atau akrab disapa Kucek, dalam amanatnya menyebut Wanita FKPPI adalah organisasi pendukung dan merupakan bagian tak terpisahkan dari Keluarga Besar FKPPI.

“Pelantikan digelar di pantai Samudera Indonesia dan jauh dari Sidimpuan. Bertujuan agar pengurus Wanita FKPPI yang dilantik ini tangguh bagaikan karang yang tak hancur dihantam ombak,” katanya.

Kepada Asni Arti, diembankan tugas mengkomandoi Wanita FKPPI-0218. Diharap mampu menjadikan putri-putri purnawirawan dan TNI-Polri lebih diperhitungkan di organisasi maupun di masyarakat.

“Buktikan Wanita FKPPI mampu disejajarkan dengan kaum pria. Baik itu untuk memajukan organisasi, mengabdi di tengah masyarakat, maupun berbakti bagi nusa dan bangsa,” pesan Kucek.

Disaksikan Wakil Ketua PD II FKPPI Sumut dan seluruh jajaran pengurus cabang dan rayon se Kota P.Sidimpuan, Asni Arti menyatakan kesiapan menakhodai WanitaFKPPI-0218.

“Siap bersinergi dengan Pengurus Cabang-0218 FKPPI, untuk berbakti dan mengabdi di Kota Padangsidimpuan. Mewujudkan visi organisasi dan cita-cita para pendiri FKPPI,” tegasnya.

Sumber : a05/irul

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.