Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Tapung Bersama Koramil dan Puskesmas Adakan Goro di Pasar Petapahan

Sotarduganews, Kampar — Selasa pagi (17/3/2020), bertempat di Pasar Desa Petapahan Kecamatan Tapung dilaksanakan Kerja Bakti Gotong Royong dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 (Virus Corona).

Pelaksanaan Goro ini dipimpin Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi Danramil 16 Tapung Kapten Inf. Taufik Sihombing, Kepala Puskesmas Perawatan Tapung diwakili Dr. Novi Listiani dan Kepala Desa Petapahan yang diwakili Sekdes Khairul Efendi, ST.

Sebelum pelaksanaan Goro diawali apel persiapan yang diadakan di halaman Kantor Desa Petapahan yang dipimpin Kapolsek Tapung Kompol Sumarno.

Selanjutnya puluhan personel gabungan dari Polsek Tapung, Koramil 16 Tapung, Staf Puskesmas dan Staf Desa Petapahan ini melakukan Goro pembersihan lingkungan pasar Petapahan.

Para petugas gabungan ini juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19), petugas kesehatan yang ikut dalam Goro ini juga mengedukasi masyarakat tentang cara mencuci tangan yang benar agar tidak terpapar virus.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Bersih untuk Sehat yang dicanangkan Kepolisian dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19.

“Mari jaga kesehatan diri dan lingkungan, sehingga penyebaran virus corona ini dapat dihindari dan tidak meluas”, jelas Marno.

Penulis : hms/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.