Antisipasi Penularan Covid-19 Terhadap Anggotanya, Kapolres Kampar Perintahkan Penerapan Ketat Protokol Kesehatan

Sotarduganews, Kampar — Senin (21/9/2020), untuk mengantisipasi penularan Covid-19 terhadap anggotanya, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK perintahkan seluruh jajarannya terapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kapolres Kampar dalam arahannya kepada Personel menyampaikan, bahwa anggota Polri harus menjadi contoh kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan, salahsatu tugas pokok kita adalah melayani masyarakat dan untuk itu kita harus sehat, agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu dan dapat berjalan secara optimal, jelasnya.

Dalam penerapan protokol kesehatan dilingkungan Mapolres Kampar ini, Kapolres juga perintahkan anggota Provost untuk melakukan pengawasan dan penindakan, terutama bagi anggota yang tidak menerapkan protokol kesehatan secara ketat, antara lain wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Selain itu di Lingkungan Mapolres Kampar dan seluruh Polsek Jajarannya, juga diperintahkan Kapolres untuk dilakukan penyemprotan desinfektan secara rutin, terutama pada tempat-tempat pelayanan publik yang rentan penularan Covid-19.

Bahkan disetiap ruang kerja juga diperintahkan untuk menyediakan hand sanitizer, semua ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 supaya Pandemi ini bisa cepat berakhir, jelas Kapolres Kampar.

Penulis : hms/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.