Antisipasi Covid 19, Koramil 03/Sukmajaya Lakukan Penyemprotan Disinfectan di Majelis Baitusyaakirin Abadijaya Serta Fasum Lainnya

Sotarduganews, Depok — Upaya pemutusan rantai penyebaran virus Covid 19 atau Corona gencar dilkakukan oleh seluruh instansi di Indonesia.

Tidak ketinggalan Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok Jawa Barat, aksi penyemprotan disinfectan terhadap virus Corona dan kuman ini dipimpin langsung Dandim 0508/Depok Kol. Agus Isrok Mikroj didampingi Danramil 03/Sukmajaya Kapt. Inf. Suyono dilakukan di Majelis Baitusyaakirin Rt. 06, Rw. 20 kelurahan Abadijaya kecamatan Sukmajaya kota Depok, Rabu, (18-03/20).

Turut hadir, Ustadz Zaenal Mustaqim, Santri Madinatul Qura’n serta Anggota Koramil 03/Sukmajaya dan warga sekitar.

Lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan yakni, tempat duduk dan tiang – tiang bekas pegangan tangan, Masjid dan Musholah, Lapangan Olahraga, Taman Bermain Anak serta gerbang utama dan Pos Keamanan.

Penyemprotan disinfectan ini dilakukan dengan menggunakan semprotan gendong dan manual. Selama kegiatan penyemprotan berjalan lancar dan aman karna didukung warga sekitar dan personil yang berjumlah 35 orang.

Penulis : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.