Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polres dan Kodim 0505/JT Himbau dan Bubarkan Massa Berkelompok

Sotarduganews, Jakarta – Instruksi Gubernur DKI Jakarta tentang mewabahnya Virus Corona, Kodim 0505/Jakarta Timur bersama Polres Jaktim gelar Apel Tiga pilar gabungan TNI-POLRI dalam rangka antisipasi pencegahan dan penanganan Covid 19 bertempat di Pospol Cililitan Kelurahan Kramatjati Jakarta Timur, Minggu (22/03/2020).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ari Ardian Rishadi, SIK. mengatakan Menghimbau bahwa masayarakat agar pulang kerumah masing” dan tidak keluar malam dan tidak berkumpul di tempat keramaian ujarnya, didampingi Danramil 05 Kramatjati Kapten INF Hadi Sasmungi mengatakan Dalam pelaksanaan apel tiga Pilar ini masyarakat agar menghindari kerumunan Dan keluar malam untuk mencegah meluasnya covid 19 yang sekarang Ini mewabah khususnya di Jakarta Timur, mengambil apel kesiapan patroli gabungan dengan tujuan untuk menginformasikan warga masyarakat sekitar Kecamatan Kramatjati agar mengindahkan Instruksi Gubernur DKI.

Instruksi gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disampaikan adalah agar semua warga masyarakat bisa menjaga diri serta kesehatan masing-masing , tidak bersalaman, tetap di rumah, tidak berkumpul dan sering mencuci tangan dengan antiseptik atau air kran yang mengalir agar tangan tetap bersih.

Giat apel dan patroli ini dihadiri Kapolsek Kramat Jati, Kompol Budiyanto, SH, Camat Kramat Jati, Eka Darmawan, M.Sc, Danramil 05/Kramat Jat Kapten Inf. Hadi Sasmungi,

Rute patroli yang dilaksanakan dimulai dari Pospol Cililitan menuju UKI, MTH , Cawang Kompor, Rs. Budi Asih, Lp. Merah Jambul, PGC dan Kembail ke Pospol.

60 (enam puluh) Pers pers meliputi Kecamatan Pada pukul. 21:30 Wib kegiatan bergabung dengan Polres Metro Jakarta Timur Dpp. Kapolres Metro Jaktim Kombes. Pol. Arie Rishadi, SIK. dengan Rute wilayah Kramatjati, pada pukul. 22:25 Wib kegaiatan selesai dengan Kondusif, Tutup Danramil.

Penulis : Iyan

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.