Anggota Polisi Ini Diduga Dikeroyok Oknum Anggota TNI

Sotarduganews,Jakarta — Dilaporkan seorang Anggota Polri dikeroyok orang di Jalan Warakas Raya, tepatnya depan Gereja Soteria sekira pukul 16:51 WIB, Jumat, (12/07-19).

ket. foto: 3 pelaku pengeroyokan (dari kanan ke ke kiri) saat di periksa,

Korban kemudian diketahui Anggota Polri Bripda Alfian Restu Anandha Anggota Airud Baharkam Mabes Polri Kesatuan Korpol Aiurud.

Peristiwa pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh 3 (tiga) Oknum Anggota TNI ini bermula ketika korban Alfian Rstu Anandha melihat ada sekelompok orang bertengkar, kemudian korban mencoba ingin melerai dengan sambil memberitahu bahwa dirinya Anggota Polri.

Namun naas, secara tiba – tiba korban malah dikeroyok oleh sekitar 3 orang yang diduga Angggota TNI hingga mengalami luka lecet dan memar pada bagian wajah.

Korban kemudian diamankan warga ke salah satu warung Vape dan langsung dibawah ke Polsek Tanjung Priok Jakarta Utara.

Tidak butuh waktu lama para pelaku pengeroyokan ini langsung dijemput oleh Anggota Puspomal dan langsung diserahkan ke POM Lantamal III Bungur Jakarta Pusat.

Penulis : Iyan
Editor. : Vincent

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “Anggota Polisi Ini Diduga Dikeroyok Oknum Anggota TNI

  1. BERRAHIN TAHUN TNI JADI PENGECUT KEPAD POLISI
    ..SEKARANG BARU TERBUKTI . INI NAMANYA KESATUAN. MAAF ..INI JNGN DI GORENG

  2. Kejadian TNI .polri . Ya seperti itu .itu biasa gak papa tinggal proses hukum aja .KALAU ADA KATA SINERGI ITU KAYAKNYA HANYA KURANG ETIS .LIHATLAH TNI YG KURANG TERURUS .KASIAN MEREKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.