Angel Karamoy Temui Relawan Di Posko Gotong Royong Cimanggis Depok

 

Depok, Sotarduganews – Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini, muda, cantik, energik dan sekarang ini istilah yang lagi ngetrend “Generasi Milenial”,  adalah Angel Karamoy, artis film yang sudah malang melintang di panggung hiburan tanah air ini.

 

Angel Karamoy Caleg Nomor 4, DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) VI Depok-Bekasi, meningalkan dunia yang telah membesarkan namanya dan penuh dengan keglamouran, semua itu ditinggalkannya hanya demi menyuarakan aspirasi rakyat melalui kendaraan politiknya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), untuk menuju Kursi Legislatif DPR-RI.

 

Ketika menyapa Relawan Gotong Royong, Selasa, (26/11) di Posko Relawan Gotong Royon Cimanggis Depok, Angel mengucap syukur dan terimakasih kepada Relawan yang hadir saat itu, “ saya senang buat dukungan dan pembelaan yang diberikan teman-teman terhadap saya”, dikatakannya, saya belum bicara apa-apa, tetapi sudah sudah ada yang mendukung saya, lanjutnya, saya ingin terjun langsung ke masyarakat, saya tidak ingin ada batasan antara saya dengan masyarakat, ujarnya. Lebih lanjut Angel, saya ingin lebih menyentuh masyarakat, “saya tidak ingin mendegar keluhan masyarakat dari orang lain.

 

Dikatakan Angel, Indonesia itu punya berbagai macam ragam budaya etnik agama, jadi kita saling bersatu, pintahnya. Ditambahkan Angel perempuan asli Manado Sulawesi Utara ini, mengatakan, apalagi momen Sumpah Pemuda yang baru – baru ini, saya melihat gelora atau semangat persatuan zaman dulu dengan sekarang itu sangat jauh berbeda, menurut pengamatan saya saat ini hal itu agak sedikit tergerus. tegasnya.

Angel ketika dimintai pendapatnya tentang kota Depok yang menjadi konstituennya, “pendidikan kesehatan lapangan kerja dan anak juga perempuan itu Perlindungan Anak dan perempuan itu jadi itu yang akan dijadikan sama kaya dan juga saya juga Kebetulan saya memang di sini juga  untuk perkumpulan disabilitas”.

 

itu jadi ya memang Mungkin banyak banget orang yang oh mikirin ini itu tapi ternyata ada juga yang tidak dipikirkan dan terabaikan, untuk kaum disabilitas jadi ya mungkin dengan adanya saya di DPR nanti, kalau saya terpilih, Saya akan memperjuangkan fasilitas buat mereka (disabilitas-red), jadi karena Biar bagaimanapun kita semua yang ada disini akan menuju ke disabilitas, Kalau Mama kalau kita sudah berumur pasti Mungkin kita di kursi roda dan lain sebagainya Saya rasa itu fasilitas yang harus diperhatikan untuk kaum disabilitas.

 

Di tempat yang sama, Losung Frietsen Abed Nego, sala satu Anggota Relawan Gotong Royong dan juga merupakan kader militant PDIP, akrab dipanggil Nico, kepada wartawan media ini mengatakan, siapa memenangkan Anggel Karamoy terlebih PDIP di kota Depok, ujarnya.

 

Pesan Angel Karamoy, “Untuk seluruh masyarakat Depok dan Bekasi Saya Angel Karamoy hadir bersama-sama yuk bergotong-royong membangun Depok Bekasi mengamankan Depok Bekasi Sejahtera.

 

AKSI : Angel Karamoy Satu Indonesia !!!!.

Partainya Nomor : 3, Calegnya Nomor : 4.

Editor : Vincent

Foto   : Rachman

 

Mungkin Anda Menyukai