Andar GACD : Minta Pemerintahan JOKOWI-JK Menindak, Bubarkan Ormas Pengguna Atribut Militer/TNI – Polri

Andar M Situmorang Direktur  “Goverment Against Corruptions & Discriminations” badan hukum terdaftar di Kesbang Pol, Visi – Misi : Turut berperan serta membela kepentingan masyarakat umum.

Demi pemerintahan JOKOWI – JK yang bersih bebas dari Kolusi, KKN, dan tidak berpihak kepada masyarakat, ormas atau kelompok. Menerapkan persamaan dimuka hukum mempertanyakan motivasi apa? Pemerintahan RI melakukan pembiaran pelanggaran hukum atau tindak pidana yang dilakukan ormas Banser yang dengan sengaja melawan hukum UU No. 17 tahun 2013 pasal 59 terntang penggunaan atribut militer. Aturan itu menyebut warga sipil manapun ormas dilarang menggunakan pakaian atau seragam menyerupai pakaian militer seperti Nama, Lambang, Bendera atau Atribut yang sama dengan lembaga pemerintahan tanpa kecuali atribut TNI, Polri atau Institusi Pemerintahan lainnya.

Kami selaku warga masyarakat NKRI yang oleh UUD 45 mengatakan kedaulatan di tangan rakyat meminta bukti kepada Pemerintah Indonesia JOKOWI – JK untuk menindak dan membubarkan ormas – ormas yang melanggar hukum dan UU No.17 tahun 2013 terntang organisasi masyarakat sebagaimana pelanggaran dilakukan ormas Banser yang menggunakan atribut militer TNI atas bukti dan realisasinya seluruh rakyat Indonesia yang taat hukum mengucapkan terima kasih. pungkasnya.

By Leo

 

Mungkin Anda Menyukai