Andar Surati Kapolri & Propam Agar Disidangkan Perkara Tabrakan Maut Hotman

Sotarduganews, Jakarta — Masih ingat peristiwa kecelakaan Lalulintas di Jalan Tol Wiyoto Wiyono pada tanggal 12 Oktober 2014 yang melibatkan Lamborghini Gallardo LP 560-4 Facelift Coupe, milik Hotman Hutapea.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil boks, sebuah bus Pariwisata dan Lamborghini milik Hotman Hutapea kemudian sang sopir mobil boks meninggal di tempat kejadian, sementara kenek mobil boks hanya mengalami benturan di dada.

Diketahui perkara tersebut awalnya ditangani oleh Polres Jakarta Utara kemudian diambil alih oleh Polda Metro Jaya tersebut berakhir dengan diberikannya uang duka oleh Hotman Hutapea, namun sampai saat ini, perkara kecelakaan tersebut belum pernah disidangkan di Pengadilan manapun.

Andar Situmorang, SH. kepada Media ini mengatakan, dalam perkara tersebut, walaupun sudah ada perdamaian antara pihak keluarga korban dengan Hotman, tidak serta merta menghilangkan pidananya, ujar Andar, kata Andar, maslah ada pemberian uang duka, itu hanya menggugurkan perdatanya saja, jelasnya.

Lebih jauh Andar mengatakan, kecelakaan lalulintas yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang itu wajib disidangkan, tidak bisa dihentikan begitu saja, karna adanya perdamaian antara para pihak. tegas Andar.

Dicontohkan Andar, anaknya Hatta Radjasa serta Abdul Khodir Zaelani Putra Ahmad Dany yang sama-sama tabrak mobil lain di jalan tol dan menyebabkan orang lain meninggal saja disidangkan, kata Andar, harus disidangkan perkara Hotman, agar ada persamaan hukum, ujarnya, ada apa, lanjut Andar, perkaranya Hotman sampai saat ini tidak pernah disidang ?, logikanya dengan diberikannya uang duka kepada keluarga korban, itu berarti secara tidak langsung mengakui perbuatannya. ungkap Andar.

“Saya sudah menyurati Kapolri serta Propam Mabes Polri agar diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya yang menyidik perkara tersebut’. tegasnya.

Masih kata Andar, Saya tau persis siapa pengemudi mobil Lamborghini Hotman tersebut, dikatakanya, Pengemudi yang sebenarnya bukan Hotman, “Tapi anaknya Hotman”, anaknya Hotman dalam perkara tersebut diperiksa dari pagi sampai pukul 22:WIB, “sekali lagi saya tegaskan bukan Hotman Pengemudi Lamborghini maut tersebut, tapi anaknya Hotman Hutapea. pungkasnya.

Penulis : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.