Andar Polisikan Sianny Wijaya Direktur PT. Abadi Mukti Rivaria Penyerobot Tanah

Sotarduganews, Jakarta — Direktur Utama PT. Abadi Mukti Siany Wijaya, Pengembang Perumahan Bukit Rivaria kelurahan Bedahan kecamatan Sawangan kota Depok dilaporkan Andar Situmorang, SH. Kuasa Hukum Christian Situmorang, Pemegang Sertifikat Hak Milik Nomor : 313/Bedahan, hal ini diketahui Redaksi media ini ketika secara tidak sengaja bertemu dengan Andar Situmorang di Polrestro kota Depok, Sabtu, 5 September 2020 , sore hari.

Kepada Media ini Andar mengatakan, tanah Kliennya yang terletak di diujung perumhan Bukit Rivaria telah diserobot oleh PT. Abadi Mukti dan lebih parahnya lagi, kata Andar, tanah klien saya saat ini dipagar tembok sekelilingnya oleh PT. Abadi Mukti yang hanya memegang Sertifikat Hak Guna Bangun (SHGB) No. 4/Bedahan. tandas Andar.

Lebih lanjut Andar menjelaskan, SHGB No. 4/Bedahan yang dimiliki PT. Abadi Mukti ternyata letaknya bukan di tanah yang diakui milik mereka, kata Andar, SHGB No. 4/Bedahan milik PT. Abadi Mukti itu sudah mati. ungkapnya.

Lebih jauh Andar mengatakan, SHGB milik PT. Abadi Mukti (Pengembang Perumahan Bukit Rivaria) luasnya 2,305 M2 tapi masuk ke SHM No.1550/Bedahan an. Toyib dan letak nya ada di dalam komplek perumahan, sudah menjadi rumah rumah. jelasnya.

“Maka hari ini, Sabtu (5/09-2020) saya mau melaporkan Direktur Utama PT. Abadi Mukti Siany Wijaya yang berkantor di Beleza Jl. Arteri Supeno, Permata Hijau Jakarta Selatan dan bertempat tinggal di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Masih menurut Andar, Ternyata Rivaria tidak punya bukti surat kepemilikan tanah, ujarnya, lanjut Andar, semua tanah kosong tersebut, bukan milik Perumahan Bukit Rivaria SHGB mereka sudah mati dan ternyata lokasi nya pun bukan disitu tapi di dalam komplek. tandasnya.

“Saya mau melaporkan Direktur PT. Abadi Mukti telah menyerobot tanah milik Christian Situmorang Klien saya”, lanjut Andar, tidak hanya penyerobotan, tapi saya juga melaporkan Siany Wijaya atas perbuatan tidak menyenangkan serta pemalsuan surat SHGB 04/Bedahan yang dipegang PT. Abadi Mukti Rivaria pals. pugkasnya.

Penulis : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.