Andar GACD: ILC Jangan Recoki Putusan Bebasnya Nazarudin

Sotarduganews, Jakarta — Terkait bebasnya Nazarudin beberapa hari yanga lalu, mantan Bendahara Partai Demokrat, hal tersebut kemudian diangkat menjadi topik diskusi di Indonesia Lawyer Clubs di oleh Karni Ilyas di Tv One, Selasa, 23 – 06 2020.

Hal ini membuat Andar Situmorang, SH Direktur LSM Goverment Asociation Coruption & Discrimination (GACD) dan juga dulu adalah Anggota tetap Jakarta Lawyers Club yang kemudian kita kenal mengganti nama menjadi Indonesia Lowyers Club angkat bicara.

“Tidak ada dalam Amar Putusan bebasnya Nazarudin yang menetapkan bahwa tidak Garasi ataupun Asimilasi”, hal ini dikatakan Andar Situmorang saat dihubungi Redaksi media ini melalui sambungan telepon selularnya.

Lebih lanjut, Andar mengatakan, putusan Nazarudin itu sudah sesuai dengan Undang-undang, ujarnya, lanjut Andar, tidak peraturan yang dilanggar terkait putusan bebasnya Nazarudin tesebut. tegas Andar.

Andar menambahkan, ILC itu hanya diskusi politik, saja, “Jadi saya sarankan, Putusan Nazarudin tidak usah direcoki”. tegas Andar.

Lebih jauh Andar menyarakan agar Karny Ilyas (Presiden Indonesia Lawyers Club) sebaiknya angkat tema diskusi korupsi di Jiwasraya, Asabri atau kasus Lumpur Lapindo saja. pungkasnya.

Penulis : redaksi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.