Andar GACD: Firly, Apakah Sudah Beri Ijin Kepada Novel Baswedan Untuk Melaporkan Irjen Hery?, Bila Tidak Novel Sudah Seperti Gerombolan Liar

Sotarduganews, Jakarta — Sedang menjadi perbincangan, Novel Baswedan melaporkan Irjen Pol Rudy Heryanto ke Divisi Propam Mabes Polri, hal ini membuat Andar Situmorang, Dirut Lembaga Anti Rasuah Goverments Asociation Discrimination & Coruption (GACD) yang juga mantan Anggota Polri ini angkat bicara.

“Novel itu Penyidik KPK apa gerombolan liar”, hal ini dikatakan Andar Situmorang ketika dimintai komentarnya terkait Novel Baswedan yang melaporkan Irjen Pol Rudy Heryanto, dikatakan Andar, KPK itu lembaga Negara, sama hal nya di Kepolisian, ketika ada perkara, seorang bawahan harus koordinasi dulu dengan Pimpinan tertingginya. tegas Andar.

Lebih lanjut Andar mengatakan, apakah Novel Baswedan sudah dapat ijin dari Ketua KPK sebagai pimpinanya apa belum?, kata Andar, bila belum, “Jangan Novel jangan seperti gerombolan liar gitu dong. ujarnya.

Andar juga menyarankan, Irjen Pol Hery Heryanto melaporkan Novel Baswedan, pasalnya, kata Andar, Laporan Novel Baswedan tidak memenuhi unsur yuridis, jelasnya, dikatakan Andar, Laporan Novel tersebut cacat hukum, jadi harus dihentikan. ujarnya.

Lebih jauh Andar mengatakan, perkaranya Novel saja belum incrach, ditambahkan Andar, di persidangan Novel mengatakan bahwa, matanya yang sebelah cacat permanen, yang sebelah lagi 50 persen cacatnya, kata Andar, sebaiknya pecat saja dari Aparat Sipil Negara. pungkasnya.

Penulis : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.