Andar GACD : Berapa Eko Patrio Setoran Setiap Bulan Kepada Ketua DPR?

Sotardduganews, Jakarta — Direktur Lembaga Anti Rasuah, GACD (Goverment Asociation Coruption & Discrimination Againts), Andar Situmorang, SH mempertanyakan keberadaan Anggota DPR – RI Eko Patrio dari Fraksi PAN, dimana diketahui mempunyai pekerjaan sampingan sebagai presenter di stasiun televisi swasta Indosiar yang tayang setiap sore.

Tidak hanya Eko Patrio, namun pada acara di Indosiar itu juga ada Ramzy, Irfan Hakim serta H. Qomar.

“Eko itu Anggota DPR yang dipilih oleh Rakyat dan digaji dari pajak rakyat, hal ini dikatakan Andar ketika dihubungi melalui Telepon selularnya, lanjutnya, “Berapa Eko setor mandor kepada ketua DPR – RI”, tegas Andar.

Dikatakan Andar, Eko Patrio juga sudah menjadi tersangka di Polda Metro Jaya pada tahun 2015 yang lalu, namun sampai saat ini belum pernah ditahan.

Diketahui dalam Laporannya dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 4954 / XI / 2015 / PMJ /Direskrimsus Tanggal 19 Nopember 2015, dengan Pelapor Christian SI Situmorang sebagai Kuasa Hukum Andar Situmorang, terkait Pencemaran Nama Baik Dan Atau Penghinaan Melalui Media Elektronik seperti yang termuat dalam Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 UU RI No. 11 tahun 2008 Tentang ITE dan Atau Pasal 310 (2) KUHP.

Dimana dalam acara Academy Komedi Indonesia tersebut yang dipandu Eko Purnomo, Eko Patrio dan H. Nurul Qomar, mereka memplesetkan lirik lagu Situmorang Nabongal menjadi “Situ Monyet Atau Orang”.

Tidak hanya pelanggaran UU ITE serta Pencemaran Nama Baik, Eko Patrio serta H. Qomar juga dilaporkan oleh Andar Situmorang kepada Komisi Penyiaran Indonesia terkait pelanggaran Hak Cipta, serta dilaporkan ke Badan Kehormatan DPR – RI.

Hal ini tak pelak membuat Andar Situmorang yang menjadi keturunan Situmorang merasa tersinggung dan melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Penulis : VL

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.