Al Wasliyah Kota Tanjungbalai Adakan Turnamen Futsal Tingkat Pelajar

Sotarduganews, Tanjungbalai — Dalam rangka memberikan nilai positif bagi generasi muda Kota Tanjungbalai agar terhindar dari hal-hal yang negatif, Alwasliyah Kota Tanjungbalai yang di bawah Pimpin Buya Gustami S.sos. Mpd, mengadakan Turnamen Futsal Championship di halaman Al Wasliyah Kota Tanjungbalai yang di mulai Tgl 2 S/d 15 Febuari.

Ada pun Kegiatan yang di hadiri Ketua PSSI Kota Tanjungbalai dan Ikbal Pasaribu Pemain Liga Futsal Nasional yang di ikuti 17 Tim dari pelajar SMP, 35 Tim dari Pelajar SMA dan 13 Tim dari kalangan Dewasa.

Kegiatan Turnamen Futsal tersebut di buka Buya Gustami S.sos. Mpd, selaku pimpinan Al Wasliyah Kota Tanjungbalai dan ia berharap kegiatan ini menjadi nilai positif bagi generasi muda Kota Tanjungbalai.

“Kegiatan Turnamen Futsal Ini kita harap kan bisa menjadi nilai positif bagi generasi muda kota Tanjungbalai dari kalangan Pelajar agar pelajar kita yang ada dikota Tanjungbalai ini terhindar dari kegiatan yang merusak generasi muda kita,seperti, Balap liar, mencuri, melakukan kekerasan, dan bahaya Narkoba”. ungkap Buya.

Menurut Safril selaku ketua panitia kegiatan ini merupakan kegiatan Tahunan yang rutin di adakan Al Wasliyah Kota Tanjungbalai.

Sementara itu Meri Simargolang Spd selaku koordinator kegiatan berharap pembinaan futsal secara kontitional mengingat Al Wasliyah Kota Tanjungbalai baru mendapatkan juara III Nasional di ajang Turnamen Futsal Ponpenas Tingkat Nasional yang di adakan di Bandung Jawa Barat.

Penulis : Gani

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.