Ada Kolam Renang di Kantor Kelurahan Kemirimuka?

Sotarduganews, Depok — Kenyamanan sangat dibutuhkan semua orang dalam hidup, selain rumah tinggal, setiap orang mendambakan kenyamanan ketika berada disuatu tempat, baik itu di rumah sendiri maupun di rumah orang lain, maupun digedung pemerintahan apalagi kantor milik pemerintah yang wajib memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik terhadap warganya.

Sangat ironis memang, kota Depok yang merupakan salah satu kota metropolitan yang menjadi penyangga Ibu Kota Republik Indonesia, masih ada kantor milik pemerintah yang ketika hari hujan bocor sana sini, apalagi saat ini hujan sudah mulai turun dengan intensitas yang mulai meningkat di hampir seluruh pulau Jawa ini.

Kota Depok tidak terhindar dari hujan memang, lebih mengenaskan Kantor Kelurahan Kemirimuka Kec Beji Depok, 13/8/20 ketika turun hujan, di dalam Kantor Kelurahan digenangi air hujan bagaikan kolam renang dadakan akibat atap bocor.

Ade Wira, selaku Sekretaris LPM Kemirimuka, sangat perihatin dengan keadaan Kantor Kelurahan, ” apalagi Kantor Kelurahan Kemirimuka letaknya dekat dengan Balaikota Depok, atau jantung Kota Depok, kenapa kantor Kelurahan seperti ini.

“Air hujan membasahi meja meja, ruang oprator KTP, ruang pelayanan, dan banyak berkas yang perlu di amankan, ” saya berharap sekali pada Pemerintah Kota Depok, agar secepatnya ada tindakan, mengingat kebutuhan Masyarakat. Tegas Ade.

Penulis : Ruslan

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.