Warga Masyarakat Bireuen, Hadiri Launching Buku Mukhlis Tekabaya

Sotarduganews, Bireuen — Warga masyarakat Bireuen, bersama para pejabat menghadiri launching buku Mukhlis Tekabaya, juga hadir Bupati Bireuen termasuk Anwar Idris Anggota DPR RI.

Juga sejumlah mantan Bupati Bireuen, termasuk Drs H Mustafa A Glanggang, Dr Bahrum, AKBP Purn Ilyas Hasballah alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG)Bireuen Tahun 1980 dan lainnya.

Ketua Panitia Launching buku ini, M Yusuf, S.Pd. juga Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Peusangan, menyebutkan tamu undangan yang hadir sekitar 800 orang, di Gedung ACC Ampon Chik Peusangan Universitas Al-muslim Peusangan Matanggeulumpang dua Kabupaten Bireuen, Selasa (23/06).

Pada acara itu, diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh Tgk Ridwan dan dilanjutkan dengan kata sambutan pendirian Kabupaten Bireuen,H Subarni S Gani dan H Sofyan Ali, sama mengharapkan agar dengan launching buku Mukhlis Tekabaya Pertarung Dari Selatan dapat terus membangun kabupaten Bireuen.

Karena beliau adalah pengusaha, banyak membantu warga masyarakat,terus dilanjutkan, bersama Pemerintah Kabupaten Bireuen agar warga masyarakat sejahtera, ujar Subarni S Gani.

Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, dalam sambutannya mengatakan bahwa,buku Mukhlis Tekabaya Pertarung Dari Selatan ini, salah satu untuk mengenang kembali yang telah dikerjakan selaku penguasa kontruksi yang telah cukup berhasil di Kabupaten Bireuen dan Aceh.

Pada kesempatan itu Bupati Bireuen Muzakkar A Gani membuka Launching buku Mukhlis Tekabaya Pertarung Dari Selatan dan pembacaan doa Tgk Muhammad Haris.

Sejumlah warga masyarakat Kabupaten Bireuen dan para Geusyeik Gampong,yang dihubungi merasa gembira atas launching buku Mukhlis Tekabaya Pertarung Dari Selatan ini, bahkan kami diberikan buku secara gratis.

Untuk kita baca menambah ilmu dan akan kita ikut jajak mareka, sebagai pengusaha, ujar Hasbi, pemuda Gampong Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten yang menghadiri acara itu.

Penulis : Rizal Jibro

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.