Pimpin Rapat Evaluasi Covid-19, Sekda Kampar Minta Laporan Lengkap OPD

Sotarduganews, Kampar — Atas evaluasi yang dilakukan selama mewabahnya Covid-19 di kabupaten, Alhamdulillah dari data Biro Pers Sekretariat Presiden Kampar termasuk 25 dari kabupaten/kota se Indonesia yang sukses dalam penanganan dan penanggulangan covid-19. Oleh sebab itu kita melakukan Rapat Evaluasi dengan Camat guna penyempurnaan laporan Covid-19.

Atas kesuksesan penanganan dilapangan disertai juga dengan sempurnanya laporan pelaksanaan baik dari segi data maupun dari segi anggaran sehingga tidak bertentangan dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M. Si yang merupakan Wakil ketua Gugus Tugas Covid-19 Kampar pada rapat evaluasi Covid-19 di kabupaten Kampar yang diadakan di Lantai III Kantor Bupati Kampar pada hari, Jum’at 19/06 di Bangkinang kota yang dihadiri oleh Syamsul Bahri yang juga Asisten Administrasi Umum Setda Kampar, Koordinator Media Center Ir. Nurhasani, MM. Yang juga merupakan Staf Ahli Bupati Kampar, Para kepala OPD di lingkup Pemkab Kampar,

“ini semua berkat kerja kita semua, sukses menanggani dilapangan disertai dengan kelengkapan administrasinya, buatkan dokumentasi baik photo maupun videonya” pinta Yusri.

Kita telah melakukan dan berupaya sebaik mungkin terhadap mengklierkan permalasahan selama Covid-19 di kabupaten Kampar, maka saat ini kami meminta kepada seluruh kepala OPD untuk membuat laporan” pinta Yusri lagi.

Laporan ini diharapkan segera dilakukan terutama terkait dengan bansos, penanganan di pos, maupun terhadap pencegahan dan penanggulangan selama Covid-19 ini.

Dari proses awal informasi Berjangkitnya Covid-19 sampai penerapan PSBB yang berakhir 28 Mei kemaren dan sekarang telah masuk New Normal, Alhamdulillah berjalan dengan baik.

Kesuksesan ini berkat kerjasama yang baik seluruh stakeholder maupun dukungan dari masyarakat” tambahnya lagi.

Kami atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan atas partisipasi kita semua, Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Kampar, TNI/Polri, Gugus Tugas Kecamatan, kepala desa, Relawan desa maupun masyarakat yang peduli, atas kesuksesan penanganan Covid-19 di kabupaten Kampar” tutup Yusri.

Penulis : rls/rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.