Warga Depok 2 Tengah Digemparkan Kemunculan Seekor Babi Ngepet

Sotarduganews, Depok — Warga Jl. Tarumanegara IV, RT.04. Rw. 15 kelurahan Mekarjaya kecamatan Sukmajaya kota Depok, Rabu, 15 – 07 Juli 2020 dinihari sekira pukul 02:50, WIB. digemparkan oleh kemunculan babi ngepet.

Sesuai dengan mitos yang beredar dimasyarakat Indonesia bahwasannya babi ketika muncul dan menggesek-gesek badannya di tembok rumah, maka yang terjadi selanjutnya adalah sang empunya rumah akan kehilangan uang.

Menurut cerita dari warga Jl. Tarumanegara IV RT.04, RW. 15 kelurahan Mekarjaya kecamatan Sukmajaya kota Depok, ada dua orang remaja sempat mengejar babi sampai menyebrang ke gang persis di depan Jl. Tarumanegara IV yakni Jl. Kresna babi ngepet tersebut menurut warga berubah jadi anjing.

Rumah warga yang sempat hampir menjadi sasaran babi ngepet

Masih menurut warga, malam itu kami sedang nongkrong di ujung Jl. Tarumanegara I, yang langsung dengan Jl. Tarumanegara IV, babi tersebut sempat terlihat hendak meggesek badanya di rumah warga, namun karna ada kami sedang nongkrong, babi tersebut tidak jadi menggesek tembok rumah tersebut, lebih lanjut Indra (41) mengatakan, babi tersebut lurus megarah ke tengah Jl. Tarumanegara IV dan kemudian dihadang orang, kemudian babi tersebut berbalik arah dan menyebrang ke Jl. Kresna dan menghilang. demikian dikatakan Indra, warga RT
04, RW. 15 kelurahan Mekarjaya kota Depok.

Penulis : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.