79 Warga Kecamatan Beji Depok Dapat Bantuan RTLH

Sotarduganews, Depok – Warga kecamatan Beji menerima bantuan perbaikan rumah melalui Program Rumah Tak Layak Huni (RTLH).  Depok. Aspirasi Dewan tahap 1 (satu) telah dialokasikan dalam bentuk RTLH,  Kamis, 6/10/18 di Aula Kantor kecamatan Beji,  warga yang menerima manfaat RTLH dari aspirasi DPRD Dapil BCL (Beji, Cinere, Limo) hadir untuk menerima aspirasi tersebut.  Acara ini dihadiri juga Anggota DPRD Depok yang mewakili Dapilnya. Acara ini dihadiri Camat Beji Ues Suryadi dan semua Lurah se-kecamatan Beji serta LPM.

Dalam tahap pertama ini warga, yang sudah menerima RTLH sebanyak 79 titik se-kecamatan beji dari aspirasi Dewan yang ada di kecamatan Beji mendapatkan bantuan Rp. 18 juta/Rumah

Hermanto selaku anggota DPRD dari Fraksi PDIP Dapil BCL dalam sambutannya,  mengaku sangat gembira sekali,  karna aspirasinya langsung di terima masyarakat, serunya, dikatakannya,  “kami sangat (DPRD-red) bahagia masyarakat dapat menerima manfaat dari aspirasi kami. ucap Hermanto,

Di tempat yang sama, Nurhasan Anggota DPRD dari Fraksi PAN,  penerima manfaat aspirasi ini menurut saya sudah merata dan bertahap, “saya yakin program ini akan membantu masyarakat yang benar membutuhkan”,  lanjut Nurhasan, saya harap  agar lebih selektif lagi kalau mendata warga yang berhak menerima bantuan  RTLH ini.  harap Nurhasan.

Masih di Tempat yang sama, Ues Suryadi selaku Camat Beji sangat merespon program RTLH ini, dikatakan Ues, Program RTLH ini sangat membantu masyarakat yang lebih membutuhkan bantuan, karna Program ini sangat dinanti masyarakat yang notabene kurang mampu untuk  rumahnya agar jadi layak huni. ujar Ues.

Ibu Sa’mah warga kelurahan Tanah Baru kecamatan Beji sala satu yang meenerima bantuan Program RTLH yang hadir di Aula Kantor Kecamatan Beji yang berhasil dimintai tanggapannya oleh media ini merasa sangat terbantu.

“Saya sebagai warga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Program ini melalui aspirasi Dewan”, lanjut Sa’mah, sangat terasa manffat dari program ini, dan saya mengucapkan terimakasih kepada anggota Dewan yang mewakili dan memberikan aspirasinya. pungkasnya.

 

Reporter : Ruslan

Editor     : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai