Balad Jokowi Ajak 5000 Warga Cikalong Wetan Senam Bersama

Sotarduganews, Bandung – Relawan Balad Jokowi fokuskan untuk merangkul kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin diwilayah Jawa Barat dan Banten pada Pilpres 2019.

Diketahui, pada Pilpres 2014 Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla kalah telak di Provinsi Jawa Barat dan di Propinsi Banten. Jokowi-JK hanya meraih 42,90 suara, sedangkan Prabowo-Hatta meraih 57,10 suara karena Jokowi di dua daerah ini tidak begitu mendapatkan suara. maka balad Jokowi turun untuk meraih suara di jawa barat dan propinsi Banten kata Ketua Balad Jokowi, “Muchlas Rowie” di tengah tengah acara Silaturahim Akbar Senam sehat bersama yang dihadiri peserta kurang lebih 3000 peserta. di Lapangan PU Walini Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat Minggu, (11/11/2018).

Muchlas mengatakan, target yang ingin diraih Balad Jokowi di Jabar dan Banten harus unggul, Ia meyakini, Jokowi-Ma’ruf Amin akan memenangkan suara di Jabar dan Banten.

Dengan adanya kegiatan silaturahim yang menyentuh masyarakat seperti ,senam bersama, hiburan budaya daerah atraksi pencaksilat dari Padepokan silat Cimande – Cikalong yg bisa menghibur masyarakat dan beberapa hiburan music oleh Istana Music Production (IMP)

Selain itu juga kami tanyakan ke beberapa peserta yg hadir di acara silaturahim senam sehat bersama apa alasanya masyarakat hadir kekegiatan ini jawab mereka team balad ini memiliki ide gagasan yang menarik dan memiliki pemimpin yang memiliki kebijakan yang selaras dengan keinginan kaum milenial Jokowi.

Disela Senam Sehat bersama, Ai Windan Sri Aida, Kepala Divisi Penindakan Pelanggaran Badan Pengawasan Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Bandung Barat, beberapa hari yang lalu memang datang ke kantor kami (Baawaslu) Ketua Umum Balad Jokowi menyampaikan bahwa aka nada kegiatan Seilaturahmi dan Senam Sehat Bersama masyarakat Cikalong Wetan, mengatakan, sejauh ini pemantauan kami tidak ada pelanggaran Undang undang pemilu.

Dalam pantauan beliau kegiatan ini normatif normatif saja tutur beliau disela-sela kegiatan tersebut, dan sejauh ini dalam pantauan kami (Bawaslu-red) tidak ada pelanggaran aturan pemilu, namun saya juga mengingatkan, agar jangan sampai ada kampanye dalam kegiatan ini, apabila ada ada hal-hal yang berbauh kampanye kami akan mengambil tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku. Pungkasnya.

Reporter : Rachman

Foto        : Rachman

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.