39 Mahasiswa Kebidanan DIII Poltekkes, Prektek di Delapan Gampong Darul Imarah

Sotarduganews, Aceh Besar — Sekitar 39 orang mahasiswa Kebidanan DIII Poltekkes Kemenkes Aceh, melakukan Prektek  Kebidanan pada masyakarat delapan Gampong dalam wilayah Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar.

Hal ini dijelaskan Ketua Jurusan Kebidanan Protekkes Aceh Fitriani, S.Sit, Mkes, didampingi Muhajir kepada media ini ,di halaman Kantor Camat  Darul Imarah Aceh Besar (Senin 04/01) mengatakan bahwa sekitar 39 orang Mahasiswa itu, untuk prektek  kebidanan pada warga masyarakat.

Agar ilmu yang didapat dalam masa kuliah untuk warga masyarakat yang membutuhkan, selama 4 sampai 24 Januari 2021,acara penyerahan mahasiswa tersebut untuk praktek kepada Camat Darul Imarah Drs Syarifuddin.

Pada delapan Gampong tempat praktek Mahasiswa Kebidanan DIII Poltekkes Kemenkes Aceh ini adalah Tingkem, Jeumpet Ajun, Pasheu Betong, Daroy Kameu, Lamsiteh, Deunong, Ulee Tuy dan Kandang. ujar Muhajir.

Camat Kecamatan Darul Imarah Drs Syarifuddin, setelah menerima mahasiswa 39 orang lalu menyerahkan kepada delapan  Kepala Gampong atau Keusyeik, untuk prektek kebidanan pada masyakarat.

Oleh sebab itu minta kepada mahasiswa kebidanan DIII Poltekkes Kemenkes Aceh, untuk menjalankan tugasnya sesuai disiplin ilmu, membantu masyakarat apalagi dalam masa,pandemi virus Corona harus menjaga protokol kesehatan, harap Syarifuddin.

Penulis : Rizal Jibro
Editor : red.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.