1000 Masa Akan Hadiri Pelantikan dan Rakornis Pengurus DPD Partai Golkar Kampar

 

Bangkinang Kota, Sotarduganews
Pelantikan dan Rakornis Pengurus DPD Partai Golkar Kampar, 1000 masa akan hadir.

Acara akan diselenggarakan senen tanggal 26/11/2018 dihalaman kantor DPD Golkar Kampar, Jln A. Yani Bangkinang.

Pelantikan pengurus DPD Partai golkar Kampar periode 2017 – 2020, yang akan dilantik oleh ketua DPD Golkar Provinsi Riau, Ir.H. Arsyadjuliandi Rahman MBA.

Adapun 1000 masa yang hadir dalam acara pelantikan dan rakornis adalah, terdiri dari pengurus Desa, Pengurus Golkar diseluruh pelosok kabupaten Kampar Kecamatan dan pengurus DPD yang akan dilantik.

Selain itu juga akan hadir seluruh caleg DPRD Kampar, DPRD Provinsi Riau, dan Caleg DPR RI.

Disamping itu acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kampar akan diselenggarakan, pembekalan undang undang pemilu oleh KPU dan Bawaslu Kampar.

Setelah itu akan di selenggarakan Rakorda bagi seluruh Caleg Pengurus Partai Golkar.

Hal ini disampaikan oleh M. Sempakata, SH, MH yang selaku ketua Panitia acara  didampingi Suhaimi Nazar selaku penanggung jawab acara pada pelantikan dan Rakorda di kantor Golkar Kampar Sabtu 24/11/2018.

Kepada awak media Ketua Panitia Pelaksana Rakornis dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kampar M. Sempakata, SH, MH menyampaikan, ” acara ini bertujuan sebagai perwujudan membangkitkan Golkar dan sekali gus memberikan penghargaan kepada sesepuh Partai Golkar yang telah membesarkan Golkar selama ini,” tutupnya.

Reporter Gustab/red

Mungkin Anda Menyukai